Selasa, 13 Oktober 2009

Kebelet Boker

Hari yang cerah buat meninggalkan sekolah ditengah-tengah pelajaran,dan kami pun berhasil memanfatkannya.

tuuuut.tuuuut,grrrrrrrr hp gua geter ada telfon dari ridho.

Ridho : wen jadi ke kemprat ga? mumpung yang piket pak restu
Wn : kapan do?
Ridho : sekarang aja nanti balik lagi kesekolah
Wn : oh yaudah lu dimane?
Ridho : kantin

bessssssssssssssssssst langsung ngacir.....


sesampainya dikantin Aldy,Bagas,Dito pun mau ikut juga.

yaudah kami pun pergi lobby untuk buat surat izinnya,tapi yang diizinin keluar cuma 3 orang yaitu Bagas,Dito sama Ridho terus bagaimana dengan gua dan Aldy? yah terpaksa deh gua sama Aldy ya nggak bisa ikut dan kita berdua jalan dengan kepala menunduk kebawah sambil berpelukan dan terjadilah percakapan singkat.

Aldy : en,kantin aja yok
Wn : ah maley gua,adpen aja ah
Aldy : yaudah ayo
Wn : lewat pintu kecil di

diluar ketemu lagi deh sama 3 orang itu lagi dan kami siap berangkat ke kemprat!!!
Sesampainya dikemprat langsung deh ngurusin formulir pendaftaran lomba bla bla bla bla eh si Bagas mau ke toilet pengen boker katanya tapi gajadi gara gara ga nemu toiletnya.

Akhirnya tugas pun selesai dan kami semua ingin kembali lagi kesekolah,kita naik mobilnya si dito tuh ewat tol eh pas baru mau masuk tol si Dito dengan raut wajah keringet dingin idung yang udah kembang kempis,bola mata mau keluar sama mulut pun juga sudah belepotan dia berkata "WOY GUA KBELET BOKER NIH!!!" Ridho pun langsung bilang "yaudah minggir aja di tol to hahahahaha" semua yang dimobil ketawa ngakak kaya begini "huakakakakakhuhuhuhuhuhahahahahahehehehehehbrangtrengjlegar fiuh slurp uffff ouch yeaaah" udah kaya yang dikomik komik jepang yang ada MAKOTO SAN hehehehe.

Dengan posisi sambil geser geser pantat si Dito nyetirin mobil udeh kaya di kejar kejar
TIOPAN aja (wets tuhkan bawa bawa peliharaaan lagi,maaf ye pin hehehe),ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeengbreng breeeeeeeeeeeeeeng ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit brooooooooooooooooong ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiit kira kira suara mobilnya Dito waktu ngebut gitu deh kurang lebih.

akhirnya kita keluar tol juga deh,dan kami memutuskan untuk ke muhajirin dulu karena si Dito udah gatahan mau nelor!! hehehehe. Udah nyampe nih di muha si Dito langsung buka sepatu dimobil dan nyeker deh ke toiletnya. Ketika si Dito di Toileet......

Brooot!! yak Bagas kentut meeeeen tau ga baunya kaya apa? udah kaya adonan telor rebus dicampur tepung tambahin sedikit merica diaduk aduk terus terakhir semuanya dimasukin kedalam kulkas eummpph pasti enak tuh rasanya ya.
Sumpah kentut lo bau banget gas ga booong!!!
Tiba tiba "preeet" si Aldy ikut ikutan kentut juga,paraaaaah jadi pada kentut semua begini nih
Terakhir ditutup dengan "prootooottoot" ridho kentut juga ya Allah.

Dan si Dito pun kembali lagi setelah sekian lama merasakan nikmatnya dunia hahahaha,selanjutnya kami pun memutuskan untuk ke adpen sebentar lau kembali lagi kesekolah horeeeeeeeeee!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar