Senin, 07 September 2009

What You Feel When You Failed In This Situation

Wah buat masalah yang satu ini gue bener bener ga ngerti deh kenapa gue jarang bahkan selalu gak berhasil.

Now, i want to try again!!!, sebegitu penasarannya gue sama hal yang satu ini. Yah walaupun gue emang ga jago dalam hal beginian tapi gue masih punya banyak temen yang seenggaknya masih mau memberikan ide-ide cemerlangnya.

Sedikit iri sama temen-temen yang udah punya orang yang sering ngobrol disampingnya,yang hp nya bunyi mulu kaya businessman yang lagi nungguin telpon dari clientnya. Apalagi kalo udah mulai ngebacrit tentang nikmatnya mempuinyai pacar. "Woy gila! semalem gue nonton sama si doi". Dasar bacrit emang lu semuanya ye!Tapi banyak juga temen-temen gue yang gagal dalam masalah ini, yang tiba-tiba bilang "Aduh en nasib kita sama en" . Gue sih ketawa ketiwi aja cengar cengir , kalo udah begitu rasanya semua unek unek tuh pengen dikeluarin.

But you need some water and beberapa macem lada hitam lalu lu tumbuk terus lu makan pasti rasanya makin seger deh badan. "Walau lu kejar beberapa macan pasti macan yang bakal ngejar lu". Itu sedikit pepatah yang gue buat yang artinya lu bisa liat di ayat 758. Ada juga temen-temen gue yang bilang "Saat-saat yang paling enak tuh waktu kita ngejar cewe boy". Dia bisa bilang begitu mungkin dia blm ngalamin yang namanya "nyasar nyari jalan pulang waktu nganterin si doi pulang kerumah"

Namun emang bener sih yang mereka bilang itu disaat kita ngejar doi semua rasa kangen,rasa males tiba-tiba ngeliat doi lagi deket sama cowo,tapi pasti itu ga lama,sekejap bakalan berganti dengan rasa senang ketika si doi sms lu "Lu dimana? katanya mau nganter pulang? jadi ga?" langsung tancap gaas!! dengan senyum lebaaar kaya joker.

Dan akhirnya saat yang ditunggu-tunggu pun yang udah lama kita pikirin bakal jadi hari terindah buat kita,semua bakal jadi "diem,ketawa sendiri,jingkrak-jingkrak,bahkan mau bunuh diri" .

Ketika lu udah nyiapin kata-kata yang indah buat lu kasih ke doi, "hei,gue udah lama suka sama lu.mau ga jadi cewe gue?" dengan sedikit malu-malu. Dan entah kenapa si doi yang kita harapkan memberikan pencerahan buat kita justru memberikan racun yang sangat membahayakan bagi kita semua,waspadalah waspadalah. Eits melenceng.

Si doi ngejawab "aduh maaf banget,bukannya gue ga suka sama lu,tapi gue udah nyaman sama lu buat jadi temen baik aja,ga lebih" .

Kalo udah begitu pasti kita butuh hiburan yang pastinya teman-teman kita sudah siap menghibur ya walaupun tetep aja sih, "tenang aja lah,yang suka sama lu banyak,cewe bukan dia doang kali" . Kalimat super yang sering dibicarakan ketika semua udah terlanjur basah sampe kedalem dalem.


Itu kata kata yang harus kita terima setelah sekian lama kita pedekatein si doi, tapi ga selalu semuanya berbuah seperti itu,ini hanya sebagian pengalaman dari sumber-sumber yang gue dapet dan tentunya gue pernah alamin juga.

Semoga aja buat kesempatan yang lain ga akan kaya kemaren kemaren lagi.
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar